Kamis, 04 Juni 2009

GRAGE SANGKAN


Grage Sangkan Kuningan

Banyak tempat menginap tersedia untuk Anda saat Anda berlibur ataupun berbulan madu Namun, tidak semuanya didukung dengan fasilitas ‘leisure’ yang lengkap. Salah satunya adalah Grage Sangkan.

Grage Sangkan meemiliki pemandangan alam yang eksotik yang dapat Anda nikmati sambil bersantai atau beristirahat melalui kamar-kamar berinterior mewah yang tersedia dalam berbagai tipe seperti : Standard , Junior Suite atau President Suite yang elegan.

Nikmati berbagai hidangan serba lezat baik tradisional Sunda, Internasional atau pun paket menu sehat hasil olahan para Chef berpengalaman di Restoran bernuansa romantik. Anda pun dapat bersantai mendendangkan aneka tembang favorit di 3 ruang karaoke yang nyaman.

Grage Sangkan Hotel Spa dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang didukung dengan pelayanan serba profesional, penuh keramahtamahan. Para ahli fisioterapi, siap membantu Anda memberikan konsultasi & arahan efektif sebelum melaksanakan Treatment Spa agar kesehatan, relaksasi atau kecantikan yang Anda idamkan dapat terpenuhi. Aktivitas berbisnis Anda pun tidak akan terganggu , karena tersedia sebuah ruang konvensi megah dengan interior ekslusif .

Memiliki peralatan serba lengkap dan mewah yang menjamin sukses bisnis Anda .
Aneka Fasilitas Rekreasi Nikmati sentuhan Spa Alami yang memiliki suhu +36 C serta mengandung berbagai elemen mineral dan elemen renik yang berkhasiat : memperbaiki sirkulasi darah , mengikis plak kolesterol , menghancurkan lemak berlebihan, meningkatkan metabolisme tubuh ,menyeimbangkan kadar gula darah serta merangsang pembentukan sel-sel kulit baru .

Sauna Bersantailah sambil menikmati uap panas berkhasiat yang dapat menjadikan tubuh Anda terasa segar di sauna bernuansa tradisional yang menawan .

Kolam Renang Anda pun dapat menjalankan hobby renang Anda di kolam renang berukuran semi olimpik yang dikelilingi oleh lingkungan serba nyaman dan asri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar